Pesan Kapolri kepada Kapolda baru DIY

kepala kepolisian negara republik indonesia jenderal pol timur pradopo memimpin serah terima jabatan brigjen pol haka astana dijadikan kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta mengantikan brigjen pol sabar rahardjo di ruang rapat utama, mabes polri jakarta, senin.

tidak ada kaitan dengan hal-hal yang lain, tapi supaya performance tugas dan pelayanan pada masyarakat, papar timur pradopo dan menyebutkan sertijab merupakan hal biasa yang didasarkan selama evaluasi kinerja serta peningkatan karir polisi.

haka sebelumnya menjabat kepala biro kajian juga strategi sumber daya manusia polri, sedangkan sabar selanjutnya menduduki jabatan yang disisakan haka.

timur membayar kapolda diy yang baru melakukan pendekatan dengan warga dan mewujudkan rasa tidak berbahaya selama daerahnya.

diy merupakan daerah spesifik maka wujudkan kembali rasa aman penduduk dan bangkitkan kembali kepercayaan penduduk, kata timur.

lima kapolda lain serta menyelesaikan sertijab yaitu kapolda sumatera selatan dari irjen pol iskandar hasan pada irjen pol saud usman nasution, kapolda sulawesi tengah dari brigjen pol dewa made parsana kepada brigjen pol ari dono sukmanto dan kapolda sumatera barat brigjen pol wahyu indra pramugari pada brigjen pol noer ali.

selanjutnya kapolda nusa tenggara timur dari brigjen pol ricki herbert parulian sitohang pada brigjen pol i ketut untung yoga ana serta kapolda maluku utara daripada brigjen pol affan richwanto kepada brigjen pol machfud arifin.

Informasi Lainnya: