China konfirmasi 87 kasus H7N9, 17 meninggal

komisi keluarga berencana juga kesehatan nasional china mengatakan pada dalam berubahnya catatan hariannya tentang angka h7n9 bahwa sebanyak 87 kasus h7n9 telah dilaporkan selama china, tergolong 17 persentasi yang berakhir dengan kematian.

komisi tersebut juga mengkonfirmasi lima angka baru flu unggas h7n9, --satu dalam shanghai, Satu di jiangsu, dua pada zhejiang serta Satu di henan-- cuma berselang Satu hari, dalam kamis.

dari seluruh persentasi itu, enam pasien h7n9 sudah diperkenankan pulang dari properti sakit setelah menerima pengobatan, juga 64 pasien lagi masih dirawat di rumah sakit toko online, papar komisi tersebut.

sebanyak 32 kasus, termasuk 11 yang telah berakhir melalui kematian, sudah dilaporkan selama shanghai, tutur xinhua.

dua-puluh Salah satu jumlah, termasuk tiga meninggal, sudah dilaporkan pada provinsi jiangsu, juga 27 angka --termasuk dua meninggal-- dalam provinsi zhejiang.

provinsi anhui telah mencatat tiga angka, juga Satu meninggal. beijing telah mencatat Satu jumlah serta tiga sudah dilaporkan di provinsi henan.

china secara dipercaya mengkonfirmasi terjadinya penularan virus h7n9 selama manusia di akhir maret.

menurut komisi itu, angka h7n9 yang dikonfirmasi pada china terpisah dan tidak banyak tanda penularan dari manusia-ke-manusia.

Informasi Lainnya: