Indonesia latih Palestina soal keungan mikro

pemerintah indonesia beritahukan pengetahuan serta pengalaman soal umkm serta kontribusinya di mengakibatkan perekonomian dengan melatih masyarakat palestina dalam jenis keuangan mikro, direktur kerjasama teknik, kementerian luar negeri, siti nugraha mauludiah dalam rilisnya.

saat membuka latihan microfinance kepada warga palestina 12-15 april 2013 pada amman, yordania, siti nugraha menungkapkan indonesia mau terus melanjutkan bantuannya mendukung pengembangan kapasitas sdm negara itu dalam berbagai bidang.

kegiatan yang digelar kemenlu serta bank rakyat indonesia ini semula akan diselenggarakan dalam ramallah-palestina namun mengingat sulitnya membeli izin masuk ke palestina dengan demikian dialihkan ke amman.

pelatihan mengikutsertakan 30 warga palestina daripada wakil-wakil kementerian keuangan, bank sentral palestina dan instansi/lembaga bidang umkm selama gaza juga tepi barat, juga amman.

kegiatan tersebut merupakan salah Satu jenis peran nyata, selain dukungan politik dan dalam ini dengan konsisten diberikan pemerintah indonesia menuju negara palestina yang merdeka dan berdaulat.

Informasi Lainnya: